add site to hotid.org
Reddere summis rates CPM vndique inter $ 0.15-$ 3.00. Hic es nonnullus of users sumus mercedem dare vobis idea Supremi CPM et ipsum.
ADVERTISE HERE Ads by me

06 Juni 2012

10 Rock Band Terbaik di Dunia

rollling stones
Band rock telah menetapkan sejarah musik. Mereka telah merevolusi cara para penggemar berpikir dan melihat. Banyak band telah terjebak sekitar selama 40 + tahun, memiliki semangat yang sama yang telah mereka ketika mereka pertama kali mulai. Berikut adalah band rock top 10 sepanjang masa.


1. The Beatles: 
Setiap laki-laki di Eropa diinginkan untuk memiliki tatanan rambut mereka dilakukan seperti The Beatles. The Beatles band grup rock ramah pada 1960-an dan 1970-an. Mereka adalah salah satu kelompok yang paling kritis yang diakui yang pernah ada, menerima 7 Grammy dan 15 Ivor Novello Awards. Selain itu, mereka telah diberikan dengan 6 berlian dan album multi-platinum 24 antara lain. Budaya populer telah berubah sejak The Beatles. Banyak seniman seperti Brian Adams dipengaruhi oleh kelompok dan warisannya. 

2. Rolling Stones: 
Siapa yang bisa melupakan dua hits terbaik: Angie dan Paint It Black? Selanjutnya siapa pun dapat menebak asal-usul "Kepuasan" lagu Britney Spears? Lagu ini membawakan lagu yang modern Rolling Stones lagu klasik '. Band ini sendiri dibentuk pada 1962 oleh Mick Jagger, Keith Richards, Ian Stewart dan Brian Jones. Dalam hampir 50 tahun, Rolling Stones telah merilis lebih dari 100 single dan album lebih dari 2 lusin. Mereka masih cukup populer dan sedang menyelesaikan tur dunia. Mick Jagger dan Keith Richards masih memiliki alur mereka, bahkan dalam usia 60 tahun. Britney Spears tidak akan menggunakan lagu mereka, sebaliknya. 

3. U2: 
U2 adalah sebuah band rock Irlandia terbentuk pada tahun 1976 oleh Bono, Edge, Adam Clayton dan Larry Mullen Jr Pada pertengahan 1980-an, U2 adalah tindakan internasional. Mereka telah memenangi 22 Grammy Awards, lebih dari band lainnya dan peringkat 22 dengan Rolling Stones di daftar mereka 100 Greatest Artists of Time semua. Di luar karir musik mereka, U2 melengkapi amal dan kemanusiaan untuk memerangi kemiskinan dan AIDS. 

4. Pink Floyd:
Dibentuk pada 1967, mereka telah terjual lebih dari 200 juta album di seluruh dunia. Mereka juga telah memenangkan 4 penghargaan Grammy dan membantu mendefinisikan era rock progresif. Mereka adalah yang paling signifikan untuk diperkenalkan kembang api dan lampu untuk tahap tindakan mereka. Lagu mereka, "Kami Tidak Butuh Pendidikan Tidak" masih populer saat ini, terutama di kalangan anak-anak memberontak. 

5. Santana:
Santana masih memiliki sentuhan 42 tahun kemudian dengan hits terbaru mereka seperti "Maria". Mereka adalah sebuah band rock Latin yang telah memenangkan 8 Grammy Awards dan 3 Grammy Awards Latin. Mereka saat ini sedang tur dengan Michael Franti dan Spearhead. Carlos Santana, pemimpin, bernama Nomor 15 bergulir daftar Stones `dari 100 gitaris terbesar sepanjang masa.

6. Eagles:
Eagles adalah sebuah band rock yang dibentuk pada tahun 1971 di Los Angeles. Ini adalah salah satu band rock yang paling sukses dengan 5 single No.1, 6 Grammy, 5 American Music Awards dan 6 album No.1. Lagu mereka, Hotel California, masih mendengar dan dicintai oleh fans hari ini. Gypsy Kings redid lagu dan menyanyikannya dalam bahasa Spanyol dengan twist mereka sendiri. Band ini masih aktif sampai sekarang. Setelah absen 28 tahun, mereka merilis album "Long Road out of Eden". 

7. AC / DC:
AC / DC adalah sebuah band rock Australia, populer pada 1980-an dan 1990-an. Ini dibentuk pada 1973 oleh dua bersaudara: Malcolm dan Angus Young. Pada 2010, menjual 200 juta album di seluruh dunia. Kedua mereka tertinggi penjualan album, Back to Black, terjual 40 juta unit di seluruh dunia. Di AS, mereka 5th terlaris band dan para seniman penjualan 9 terbaik. 

8. Queen:
Queen adalah band Inggris yang dibentuk pada 1970-an. Musik mereka dipengaruhi oleh rock progresif. Mereka merilis 18 single no.1 dan 18 tidak. 1 album. Mereka juga memenangkan 7 Ivor Novello Awards. Lagu mereka "Bohemian Rhapsody" terpilih hit No.1 sepanjang masa di Inggris. 

9. Aerosmith:
Aerosmith adalah band Amerika yang terbentuk pada tahun 1970. Ini mencakup pop, logam berat dan musik blues ke dalam lagu mereka. Mereka telah menjual 150 juta album di seluruh dunia dan yang terakhir terkenal karena lagu tema mereka di Armageddon film. Mereka masih bersama-sama berada di wisata; 41 tahun dan akan kuat. Semua dalam semua mereka telah memenangkan 4 Grammy Awards dan 10 penghargaan MTV video. 

10. Bon Jovi:
Bon Jovi adalah kelompok musik hard rock yang dibentuk pada tahun 1983. Mereka telah menjual 130 juta album di seluruh dunia. Meskipun mereka memiliki cukup banyak mengejar untuk melakukan ke 9 band lain dalam daftar, mereka bergerak ke arah yang positif. Sampai saat ini, mereka telah melakukan 2600 konser di lebih dari 50 negara dan memenangkan beberapa penghargaan pada tahun 1987,, 1995 1996 dan 2010. Lagu mereka "Ini Hidup saya" dirilis pada tahun 2000 adalah No 1 di sejumlah negara. Sudah dilakukan pada semua konser Bon Jovi sejak rilis.
Share on :

Kode smiley buat komen


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t   :u   :v   :w   :x   :y   :z   :))   :)]   ;))   ;;)   ;)   :((   :)   :(   =((   :-*   :|   ~x   :-t   b-(   :-L   x(   :-q   =))   :-j   :-p   :@   :-a   :-y   :-  

Posting Komentar


Back to top
 
Copyright © 2013. Daftar Top 10 - Seputar Sepuluh - All Rights Reserved | Template Created by Your Website Modified by My Dummy Blog
Proudly powered by Blogger