add site to hotid.org
Reddere summis rates CPM vndique inter $ 0.15-$ 3.00. Hic es nonnullus of users sumus mercedem dare vobis idea Supremi CPM et ipsum.
ADVERTISE HERE Ads by me

10 Juni 2012

10 Penyanyi Wanita Terpopuler tahun 2012

katy perry
Popularitas penyanyi wanita terpopuler berdasarkan catatan masa lalu dan kinerja terakhir jadi jangan hanya menilai setiap artis berdasarkan kinerja baru-baru ini. Grafik popularitas berfluktuasi sedikit tetapi kita tidak pernah menyaksikan setiap perubahan mendadak dengan kinerja yang baik hanya satu. Ini penyanyi perempuan telah tampil selama bertahun-tahun dan memiliki catatan masa lalu yang layak. Ini bukan evaluasi kuantitas melainkan kualitas yang membuat seseorang populer di bidang musik. Kadang-kadang yang terbaik yang tertinggal ketika kita berbicara tentang popularitas. Anda harus memahami bahwa ada sebuah perbedaan antara yang terbaik dan populer. Daftar yang kita miliki adalah penyanyi paling populer dan itu bukan jaminan bahwa yang terbaik selalu populer. Jadi, kita bergerak menuju daftar top 10 penyanyi wanita paling populer 2012.

1. Lady Gaga
Nama sebenarnya dari penyanyi wanita paling populer dari 2012 adalah Stefani Joanne Angelina Germanotta tapi dia sangat populer untuk nama panggungnya yang Lady Gaga. Dia juga seorang wanita populer di media sosial. Jumlah penggemar wanita Gaga di Facebook hampir 47 juta. Dia mendapat ketenaran dengan album perdananya The Fame (2008) dan popularitasnya terus pada tahun depan di mana dia menggunakan kata beruntung dia di album berikutnya yaitu The Rakasa Fame (2009) tapi ketenarannya di tahun ini tidak menghasilkan pada album . Album hit super penyanyi populer Lahir This Way (2011) memainkan peran penting dalam posisinya di dunia musik untuk mencapai peringkat tertinggi popularitas pada tahun 2012.

2. Shakira
Popularitas Shakira dapat dilihat melalui jumlah fans di Facebook. Dia memiliki lebih dari 44 juta fans di sana. Masuk dalam bermusik bukan cerita sukses tapi dia mendapat sukses dengan album dan kemudian secara bertahap muncul sebagai seniman terkemuka. Popularitasnya mulai meningkat dengan awal abad baru dan mencapai puncaknya pada akhir dekade pertama abad ke-21 ketika dia menyanyikan sebuah lagu resmi untuk FIFA. Lagu barunya akan tersedia bagi pecinta di malam Hari Valentine.

3. Katy Perry
Tahun lalu adalah sukses besar untuk dia dan dia berhasil mendapatkan daftar 2011. Dia juga menyatakan Artist of the Year oleh MTV untuk aktivitasnya pada tahun 2011. Dia telah di industri musik selama lebih dari satu dekade tetapi 2011 adalah tahun terbaik baginya. Dia adalah penyanyi paling dimainkan tahun lalu.

4. Taylor Swift
Dia tidak banyak populer di jaringan sosial tetapi populer di kalangan pendengar musik. Suara merdu dan usia muda menarik orang dari seluruh dunia. Dia adalah 22 dan hanya memiliki enam tahun untuk namanya di bidang musik. Albumnya yang paling populer adalah ketiga dengan nama Speak Now (2010) yang dirilis dua tahun lalu tapi itu membuat dampak besar pada grafik popularitasnya yang sekarang mengakibatkan masuknya dia di Guinness Book Of World Records.

5. Rihanna
Rihanna lahir di Barbados dan salah satu seniman terkemuka dari bagian dunia. Her album terbarunya Bicara Itu Bicara (2011) genre yang berbeda dikombinasikan musik untuk memberikan pendengar musik koleksi lagu menyentuh hati. Popularitasnya di Facebook adalah luar biasa bahwa dia memiliki hampir 50 juta fans.

6. Britney Spears
Britney Spears memiliki kepribadian yang serbaguna dalam dunia hiburan. Dia mencoba untuk memberikan segalanya untuk menghibur saat dia di atas panggung. Dia menyanyikan lagu sendiri dan menambah hiburan dengan menari di lantai. Dia telah menghibur orang di atas panggung untuk lebih hampir 20 tahun. Butuh banyak waktu untuk merekam album terbarunya Femme Fatale (2011) sehingga diharapkan untuk memerintah hati pendengar tahun ini.

7. Adele
Terinspirasi oleh Spice Girls di masa kecilnya, Adele berdiri sebagai penyanyi Inggris terkemuka. Suara yang indah adalah tuhan berbakat tetapi keahliannya membuatnya lebih menarik. Dia telah merilis dua album seperti dia baru ke dunia menyanyi. Album baru-baru ini dirilis pada tahun sebelumnya yang telah dinominasikan untuk British Album of the Year MasterCard (Brit Awards).

8. Beyonce
Beyonce lahir di Texas tapi dia sama populer di Afrika karena Afrika-Amerika aksennya. Dia menulis dan membuat lagu untuk album itu. Tubuh yang menarik dirinya menjadi bagian internal dari penampilannya di panggung. Dia adalah penyanyi populer serta perancang busana terkenal.

9. Jennifer Lopez
Dia adalah 42 tahun tapi suaranya dan lihat tidak memberikan petunjuk untuk usianya. Dia adalah penghibur Amerika yang telah bekerja di banyak genre hiburan khususnya musik dan TV. Lagu-lagu dari Satu album debutnya 6 (1999) masih mendengarkan namun popularitas Cinta? (2011) telah mengamankan posisinya di puncak penyanyi wanita 2012.

10. Kesha
Amerika rapper, Kesha, dengan pertunjukan energik dan tampilan berwarna-warni adalah bagian dari penyanyi diprofilkan tinggi. Cintanya pada musik pop mendesak dia untuk merilis album lain dan segera menjadi berita bahwa album ini akan dirilis pada bulan Mei.

Demikian daftar 10 penyanyi wanita terpopuler 2012 menurut kami, bagaimana pendapat anda?
Share on :

Kode smiley buat komen


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t   :u   :v   :w   :x   :y   :z   :))   :)]   ;))   ;;)   ;)   :((   :)   :(   =((   :-*   :|   ~x   :-t   b-(   :-L   x(   :-q   =))   :-j   :-p   :@   :-a   :-y   :-  

Posting Komentar


Back to top
 
Copyright © 2013. Daftar Top 10 - Seputar Sepuluh - All Rights Reserved | Template Created by Your Website Modified by My Dummy Blog
Proudly powered by Blogger